Rabu, 31 Desember 2008

Donlod Video YOUTUBE.... Gak pake software apapun

KickYouTube adalah salah satu solusi paling sederhana untuk mengunduh video YouTube. Begitu mudahnya sehingga Anda tinggal mencari video YouTube yang Anda suka dan mengetikkan kata "kick".

Walaupun sebelumnya kita sudah mendiskusikan berbagai cara mudah untuk mengunduh video YouTube, cara terbaru ini merupakan yang termudah dengan mekanisme berbasis web dan sangat sederhana. Saat menonton video yang ingin Anda unduh untuk kebutuhan pengarsipan atau yang lainya, Anda cukup menambahkan kata "kick" di URL sebelum kata "youtube".

Sebagai contoh, jika Anda ingin mengunduh video the Merlin Mann, kami sarankan Anda melakukan langkah-langkah berikut ini:

Load URL untuk video pada browswe:

http ://www.youtube.com/watch?v=uOgHE5nEq04

Masukan kata "kick" diantara www. dan youtube.com:

http://www.kickyoutube.com/watch?v=uOgHE5nEq04



Mengunjungi halaman KickYouTube tersebut akan menampilkan halaman dengan toolbar KickYouTube pada bagian atas layar seperti screenshot di atas. Dari sini Anda dapat mengunduh file dari YouTube dalam format FLV, MPG, MP3, bahkan HD MP4. Catatan: jika Anda langsung mengunjungi situs KickYouTube, Anda akan diberikan video demonstrasi mengenai bagaimana menggunakan layanan.

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger